Job Decsription:
- - Mengelola surat masuk & keluar Direksi
- - Mengatur agenda kegiatan Direksi
- - Mengelola urusan transport dan akomodasi yang terkait dengan kegiatan dinas Direksi dan seluruh Karyawan PT PP Properti Tbk
- - Mengatur acara rapat, pertemuan dinas baik intern maupun extern yang dilaksanakan oleh Direksi
- - Mengelola disposisi dari Direksi
- - Melaksanakan korespondensi, filling dan dokumentasi
- - Handling telepon Direksi
Job Requirement:
- - Latar belakang pendidikan min. D3 di Universitas terkemuka, jurusan sekretari, min. IPK 3.00 dari 4.00.
- - Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
- - Usia antara 23-27 tahun.
- - Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office.
- - Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
- - Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
- - Siap bekerja dibawah tekanan